Happiness

New Hair!!!

Posted on: 23 January, 2009

Warning : Loadss of photoss, org yg lg PMS dan punya sakit jantung mending skip post ini.

Hey hey apakabar smuanya???

Gw baru potong rambut nih, berhubung rambut gw yang blakangan ini uda puanjang banget.

Bukti:

iphone-499

Pucet Panjang kan?

P.s : sorry ce klo ada lu diblakangnya *soalnya dia ga baca pas gw nulis ini* 😛

dscn3084

Cantik Panjang kan?

dscn3312

Ya kan? Itu gw captured pas gw di Singapore. Liat!! Bahkan uda hampir sepinggang gw! Liat poni gw uda ga karuan panjangnya. Terbukti klo gw really need a haircut.

Zp : “Eh rambut kamu uda panjang bgt.”

Gw : “Iya nih, tapi bagus kan ga brantakan?”

Zp : *meratiin*

Gw : “…………………….”

Zp : “Kayak mbak..” *maksud dia kyk maid2 gt loh*

Gw : *Grrrrr*

Alasan pas di Sg gw ga mau potong ya  karena :

MUAHALLL!!!!!!

 

Jadi ada 2 types salon di SG :

salon murah : service nya ga bagus, yg motongin juga ga ramah. Harga 10$, potong buat smua kind of hair style, mau potong poni doang, mau potong rambut bagian blakang lu, harganya tetep 10$. Bahkan salon ini boleh bayar pake Ez-Link -_- kyk McD aja gt.

salon mahal : service nya enak di mall2 gt, murah senyum n slalu kasi tips2 yg bguna. Tapi harganya ya mahal juga, ada 2 harga : klo mau potong poni aja uda 22$ lebih, sedangkan klo potong rambut blakang harganya 50$. And ga bisa bayar pake Ez- Link *ya iyalah*

 

Sampe sempet 2 bulan poni gw jepit ke blakang trus gara2 kpanjangan. Trus gara2 uda ga tahan dengan penampilan super jelek krn ga ada poni rambut gw yg super ordinary, jadilah gw pegi potong. Ada yang bisa tebak gw potong dmn? Di salon murah kah ato salon mahal kah?

~

~

~

~

~

~

YUP!! SALON MAHALL!!!

Ya ini sih juga tadinya gw mikir2 dulu perlu ga potong sampe kluarin uang sgitu banyak. Tapi Zp bilang, klo anak cewe jangan potong di salon murah 10$ itu, takutnya mreka potong asal2an. Ya karena gw pelit, jadi gw potong poni aja.

Abis itu si sasa *ex-housemate* nanya gw tentang potong di salon murah itu apa ga.

Sasa : “Eh Fel, lu tau salon yg 10$ itu kan?”

Gw : “Iya tau knp sa?”

Sasa : “Gw mau potong rambut nih tapi dsitu mahal bgt..”

Gw : “Masa si? Gw aja waktu itu potong poni di salon di Cine *mall* itu harganya 22$. Katanya Zp biar orang pro yg potong.”

Sasa : “Ohh..”

A month later dia potong rambut..

Gw : “Eh lu potong rambut Sa?”

Sasa : “Iya, uda lama lagi.”

Gw : “Potong dmn?”

Sasa : “Itu deket disebrang pintu condo kita, didepan2 situ. Murah deh. Ini gw uda skalian itemin rambut gw *soalnya dia dulu di colour gt* tetep 10$.”

Gw : “Oohhhh…” *pissed off*

 

Ya uda karena rambut gw juga cepet panjangnya, jadi gw harus potong lg.

Jadi few days ago i went to this salon, salon kecil di deket restoran nyokap. Dan kayaknya juga nih salon kyk ga laku gt, krn dikit yang dateng dsitu. Jadi ya gw dateng kesitu bareng nyokap n cece gw. Gw sama cece minta dipotong rambutnya, karena emang tgl 14 Feb kita uda harus brangkat ke China jadinya harus rapi2 skrg. Sedangkan nyokap pegi facial di sebelah salon itu, ada tempet facial nya.

Jadinya lumayan bagus, ternyata bencong tinggi pake rok pendek kaki bulu lebat mbak2 suara berat itu potongnya lumayan loh. Gw potong layer seperti biasa dan agak dipendekin kira2 15 cm gt. Trus krn uda ga memanjakan diri, jadi gw minta di creambath skalian. Mbak2 yg pijit2 pala gw enak tuh pijitannya. Ya hasil potongannya seperti ini :

cimg0894

Itu hasilnya abis gw pulang dari salon. YAY gw punya poni Dora lg.

cimg0899

What I like the most sih cara mreka nge-blow nya, rapi. Sampe cece bilang gw kyk mau pegi ke pesta haha. I like it.

Tp tau ga harganya brapa? Buat potong rambutnya cost

Rp. 120.000 !

dan buat creambath nya:

Rp. 90.000!

Jadi totalnya:

Rp. 210.000!!!!!!!!!!!!!!

Wow I didnt expect salon kecil gt tapi mahal juga. But after all, its worth though.

Nah yang brikut ini adalah gw being soo narsis foto2 di webcam laptop, just wanna show u guys rambut gw yang blow-an nya mulai memudar dan mau memperkenalkan some of my besties. Btw ini the second day.

picture-323

Smile to the camera!!!! 🙂

picture-326

Perkenalkan ini adalah Eeyore, teman yg slalu menemani gw tidur slama 1.5 taun di Sg. Thanks Gen, hope u still can remember him.

picture-327

An I love him. Muaackss~~

picture-329

Ini namanya baby , abis kecil dan putih sih. 😛

picture-330

Baby is saying hi to you!

picture-334

Kenalkan nama dia adalah : Boo

picture-338

Saking gemesnya Boo minta digigit nih! *padahal ga enak rasanya, rasa bulu*

picture-341

Ini foto yg gw pasang as my profile picture di Facebook.

Dan hari ini uda hari ke-4 dan ini lah wujud gw skrg. FYI rambut gw bener cepet bgt panjangnya.

ghjm

Liat deh poni gw uda dikesampingin lg gara2 uda kpanjangan *sigh*

picture-349

Peratiin deh, somehow tuh rambut gw kliatan kyk di curled gt, padahal ga deh.

~

~

~

~

~

~

~

~

~

~

picture-348

Ga diapa2in koq, cuma pake shampo 😛

Advertisements

6 Responses to "New Hair!!!"

katanya mau potong pendek ?? kliatnya panjangnya sama sama terus
hhahahahah

jangan gt dong, gw blm siap nih buat potong yg super pendek gt. blm ada kebranian, abis dr dulu salalu panjang si rambutnya 🙂

Eh, baru potong rambut ya fel..!
bagus potongannya. Tapi tetep, poni never die, he..he..
Tambah Cantik lah… 🙂

haha yeah, klo ga pake poni aneh soalnya. k, thx for visiting 🙂

yah.. jangan dipotong dong girl.. harusnya biarin panjang.. gw penggemar rambut panjang wanita..

https://felicitas7.files.wordpress.com/2009/01/dscn3312.jpg?w=480&h=640

Keknya cantikan kalo modelnya gini deh… daripada poni rata.. 😀 cakepan panjang kek gini neng.. rasanya gimana.. gitu kalo liat cewek rambutnya model kek gini… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Verse Of The Week

But may all who search for you be filled with joy and gladness in you. May those who love your salvation repeatedly shout, "God is great! Psalm 70 : 5

Blog Stats

  • 35,016 hits

Calendar

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

Top Clicks

  • None
%d bloggers like this: